Ficlet – Saranghaeyo, Sajangnim!

image

            Poster by : haesica_elfishy

  Main Cast : Lee Donghae -Jessica Jung
           Length : Drabble | Genre : AU
                       Author : Akew

     This fic dedicated for all IceFishies
                                .
                                .
                                .
                                .
                                .
Fanfiction ini sebenernya udah lama aku buat,tapi aku share sekalian sebagai tanda maaf aku karena lama banget ngeshare ff Mianhae Eonni part 2 nya. I hope all of u who read this fic will happy. And also don’t forget to put your comment at the comment box. Thanks before:)

Wanita itu, dialah yang berhasil memikat hati Donghae. Wanita yang berstatus sebagai atasannya. Donghae paham betul dan tahu kalau wanita itu masih terbayang dengan lelaki masa lalu nya, Taecyeon. Tetapi yang namanya perasaan tak bisa dipungkiri lagi. Donghae mencintai Jessica.

“Aku takut. Aku takut untuk mencintai seseorang lagi. Aku takut orang itu akan merasa kesepian lagi karena ku,” Ucap Jessica

“Ne,aku tahu sajangnim. Tetapi hidup dalam bayang-bayang masa lalu hanya membuat mu semakin terpuruk dan akan menyakiti dirimu sendiri. Jangan menutup diri karena masih banyak orang yang peduli kepadamu dan mencintaimu,terutama… Ah sudahlah” jawab Donghae.

**

Donghae mencari Jessica dikamarnya,tetapi ia tidak menemukan wanita tersebut. Ia berjalan mengitari rumah dan ia menemukan Jessica sedang berdiri di tepi pantai dan melihat keindahan pantai tersebut. Melihat itu,Donghae tersenyum. Senyum yang hanya diperuntukkan untuk orang yang ia cinta. Jessica menoleh dan mendapati Donghae sedang tersenyum menghadapnya.

“Tetap disana,jangan bergerak karena hanya aku yang akan menghampirimu”

Jessica masih melihat Donghae sambil menafsirkan apa yang Donghae katakan untuknya tadi.

“Aku akan datang pada mu langkah demi langkah. Seperti ini” ucap Donghae sambil melangkah

“Setelah satu langkah,aku akan melangkah seterusnya seperti ini dan akan menghampirimu meskipun kau tak menginginkanku” ucap Donghae.

Kini Donghae telah berdiri didepan Jessica, “Sajangnim,ada yang ingin kusampaikan.Sebelumnya kau pernah mengatakan bahwa kau takut untuk mencintai orang kembali dengan alasan kau takut orang itu akan merasa kesepian dengan mu seperti waktu kau dengan Taecyeon-ssi. Tapi tak ada salahnya kau untuk mencoba. Aku tidak mengharapkan kau untuk membalas cinta ku,tidak. Tapi aku hanya ingin kau bangun dari keterpurukan mu dan membangun dunia yang baru,karena tak mungkin kau akan terus hidup seperti ini. Tak ada salahnya untuk tersenyum dan senang kembali. Dan kenangan mu dengan pria itu tak perlu kau buang,seperti piano yang ada diruangan mu yang kau kunci. Menurutku lebih baik kau keluarkan piano itu dan aku siap menemani mu memainkan nya. Jadi intinya, aku tak ingin melihat mu selalu menutup diri kepada lelaki lain. Hanya itu yang ingin ku sampaikan. Permisi” ucap Donghae tersenyum dan meninggalkan Jessica yang masih mencerna perkataan Donghae.

Kau benar Donghae,aku tak seharusnya  begini karena aku tahu masih ada orang yang mencintaiku,seperti mu.. batin Jessica

**

Tok..tok..tok

“Donghae,kau didalam?” Tanya Jessica

“Ne sajangnim,wae?” Ucap Donghae sambil membuka pintu

“Aniya,just boring. Would you play piano with me?” Tanya Jessica

“Sure,” jawab Donghae dan tersenyum manis

“Ah Donghae bagaimana jika aku menyanyi dan kau bermain piano?”usul Jessica yang disambut anggukan dari Donghae

Donghae mulai memainkan piano dan Jessica menyanyikan lagu “Someday” disampingnya. Suara merdu Jessica terngiang jelas di telinga Donghae. Lagu yang dinyanyikan Jessica seharusnya ia yang membawakannya karena lyric lagu tersebut merupakan cerita cinta nya.

“Goodbye~ oohooo~”

Suara Jessica membawakan lyric terakhir lagu tersebut menutup permainan piano Donghae. Donghae bertepuk tangan sambil memuji merdu nya suara Jessica sedangkan yang dipuji hanya tersenyum “tak usah berlebihan seperti itu Donghae,caramu bermain piano juga bagus. Aku fikir kau tidak bisa bermain piano haha” ucap Jessica. Sedangkan Donghae hanya memutar bola matanya mendengar ucapan Jessica

“Oh ne sajangnim,aku tadi sempat ke toko buku dan menemukan buku yang menurutku bagus. Mau membaca bersama?” Tanya Donghae

“Yap baiklah” jawab Jessica

Mereka duduk di sofa berdua dan mulai membaca buku tersebut. Buku itu menceritakan tentang sepasang kekasih yang tidak sengaja bertemu dan menjalin cinta sampai sekarang mereka hampir menikah. Sungguh kisah cinta yang diidamkan setiap insan,tak terkecuali mereka berdua.

**

Sinar mentari pagi masuk melalui jendela ruang tamu yang lupa di tutup tirainya. Merasa terganggu dengan sinar mentari yang masuk,Jessica terbangun dan melihat kearah samping kirinya. Donghae sedang tertidur pulas dan tanpa disadari Jessica memegang wajah tampan Donghae dan mengaguminya. Sadar Donghae akan terbangun dengan cepat ia menurunkan tangannya.

“Ah sajangnim kau sudah bangun? Maaf kan aku karena tertidur sambil merangkul mu ahh ini pasti karena semalam terlalu asik membaca buku ini” ucap Donghae

“Tidak apa Donghae,aku nyaman seperti itu” jawab Jessica

“Mwo?” Tanya Donghae

“Aniya,just prepare for working” jawab Jessica tersenyum dan bangkit dari sofa.

Baru selangkah Jessica akan pergi,Donghae menarik tangannya dan berkata “Setelah membaca buku itu semalam,entah kenapa aku ingin benar-benar mengatakan hal ini… Aku tahu aku lancang,tap–tapi– aku benar benar mencintai mu sajangnim” ucap Donghae pasti

“Kau tahu jawaban ku Hae” jawab Jessica tersenyum

“Ne aku tahu. Kau masih mencintainya. Maaf aku telah lancang,tapi setidaknya aku lega telah mengatakan nya. Maafkan aku sekali lagi Sajangnim” ucap Donghae tertunduk

“Aniyo,kau salah Hae. Aku setuju dengan buku itu. Sebenarnya aku sudah tidak mencintainya,hanya saja yang sulit itu melupakan kenangan bersamanya. Namun seiring berjalannya waktu dan adanya kau disampingku,aku tahu yang sebenarnya, bahwa aku mencintaimu tapi aku takut kau akan seperti dia. Itu saja.” Jawab Jessica

“Sa-sajangnim jangan bergurau”

“Aniyo, I’m serious Donghae”

“Gomawo sajangnim,aku berjanji tidak akan sepertinya. Aku harap kisah kita bisa seperti buku itu bahkan lebih indah. Saranghae sajangnim,saranghae” ucap Donghae memeluk Jessica

“Nado” balas Jessica erat

The End.

Tinggalkan komentar